Kamis, 20 November 2008

Katalog Corn Craft



Corn Clay dapat dibentuk menjadi aneka kerajinan tangan sesuai dengan kemauan dan kreativitas kita.
Hiasan dinding di samping ini merupakan salah satu lukisan dengan motif BATIK yang khas Indonesia.




Salah satu bentuk hiasan dinding lainnya adalah lukisan 2Dimensi yang menggambarkan "Nabi Nuh" seperti di samping ini
Namun sebagian besar produk-produk kerajinan yang saya buat berupa wall-plaque dan key hanger.

Ada juga gantungan kunci dan fridge magnet dengan desain boneka cewek dan cowok.
Untuk gantungan kunci dan fridge magnet banyak dipakai untuk souvenir baik itu untuk perkawinan maupun ulang tahun.
Untuk hiasan dinding yang saya jual tidak hanya yang sudah saya buat atau saya desain, saya juga membuat lukisan 2D maupun wall-plaque sesuai dengan desain pesanan/foto dari pelanggan.

Bila berminat untuk melihat atau mendapatkan katalog product corn craft atau kursus membuat kerajinan tangan dari bahan Corn Clay silahkan email ke henny.i.widjaja@gmail.com atau sms ke 08129370533 atau tinggalkan komentar.
Saya akan segera mengirimkan katalognya via email.



Selain menjual kerajinan tangan, memberikan therapy dan kursus kerajinan tangan, saya juga menjual bahan Corn Clay siap bentuk dengan harga yang sangat-sangat terjangkau.

14 komentar:

Unknown mengatakan...

Dear mbak Henny,
saya tertarik untuk melihat katalog corncraft beserta harga2nya. Juga saya ingin bertanya, apakah mbak Henny menerima custom order? Kalau ya, minimum berapa pc(s)?
Saya tunggu balasan mbak Henny, terima kasih.
PS: kalau bisa, mohon balasan via e-mail ke lia.emilia12@yahoo.co.id, saya lebih banyak standby disana, terima kasih.

NINGSIH mengatakan...

Halo mba' henny...
Senang rasanya saat menemukan buku karya mba' tntang corn craft...
Mba', ningsiohtertarik untuk blajar n mengetahui lebih banyak tentang seni corn craft ini juga melihat katalog beserta harga2nya...
mba' hen... mana lebih bagus ya untuk tepung yg dipergunakan, apakah yang dijual perkilo ataukah yg sudah d kemas?
Karena untuk pontianak sejauh ini ningsih blum nmenemukan bahan baku utama krajinan ini yg dijual perkilo.
Ini alamat email ningsih, zahroh_az@yahoo.com.
trimakasih sebelumnya mba henny..

Pengamat-saja mengatakan...

Mbak Henny,

Saya mencoba mencari jawaban atas berbagai pertanyaan sekitar corn-craft clay yang menurut saya mungkin merupakan pertanyaan yang umum muncul. Apakah ada dalam kolom Q&A supaya bisa mendapatkan jawaban dari berbagai pertanyaan sekitar corn-craft clay yang umumnya menjadi pertanyaan penggemar corn-craft?

Terima kasih.

ira mengatakan...

halombak henny,salam kenal,sy tertarik dgn corncraft,tapi ada yg ingin sy tanyakan. jika clay sudah di buat,apakah sisanya bs di pake lagi utk berapa lama? utk menempelkan antara clay yg satu dgn yg lain apakah msh pakai lem lagi? akrilik di pakai lsg stlh clay jadi atau di keringkan dulu?manakah yg lbh baik pewarna makanan yg cair atau yg bubuk/kesumba? alat cetaknya di mana bs di dpt?thanks

Land mengatakan...

Halo mb henny..
perkenalkan nama saya ulan,,
saya tertarik Banget pengen belajar CORN CRAFT kerajinan yg sedang mb gelutin skrg..
aq tinggal d bekasi dan sangat jauh untuk tangerang.. kira2 dimana saya bisa mendapatkan buku atau petunjuk tentang kerajinan mb ini...
mungkin mb bisa bales via email d rizkiwulansari@ovi.com
makasih ya mb..
semoga d bls :)

Kedai Puisi mengatakan...

Luar biasa....!!!

Mohon kirim katalognya ke e-mail: vanmydie@yahoo.co.id

Terimakasih. Semoga tuhan memberkati orang2 kreatif di Indonesia. Amiin....

Unknown mengatakan...

alo mbak Henny,
sy tertarik setelah melihat hasil karya mbak.
1. Apakah mbak Henny menerima pembuatan Corn Craft sesuai pemesanan dan brp minimum pemesanannya?
2. Sy tertarik untuk belajar membuat Corn Craft. Apakah mbak Henny mnjual bahan jadi untuk membuat Corn Craft?
tolong d balas k email saya davre_1@yahoo.com
Terima Kasih

Angellique Mintz mengatakan...

hallo! saya sudah mempunyai 2 buku buatan mba Henny saya mau nanya....., kan sya bli buku mba yg judulny SUKSES USAHA CORN CRAFT(26 KREASI LAKU DIJUAL) nih mba....,sebenarnya bahan pelengkap untuk modal itu beli sendiri atau beli dari mba henny? tolong infonya segera ya..., karena sya lg usaha clay nih mba...., thx!

Angellique Mintz mengatakan...

mba henny..., tolong mnta catalog dan info lnjtnya k email saya di angellia.lras@yahoo.com thx sebelumnnya

Angellique Mintz mengatakan...

saya tertarik untuk kursus apakah umur 10 thn dijinkan untk ikut kursus?

Ahmad jubandi mengatakan...

nomornya mbak henny kok udah gak bisa dihubungi lagi ya???
saya mau pesan clay ni

keluarga belajar mengatakan...

mba, aku lagi belajar tentang corncraft, bisa minta diemail katalognya ke hartinihusni@gmail.com

Unknown mengatakan...

Apakah ada kursus untuk anak SD liburan ini ? Minta katalognya ke sandy.edelweiss@gmail.com tq

Yuni Kurniasih Wiryautama mengatakan...

Dear Ibu Henny, saya sangat suka dengan corn craft dan juga telah membaca buku Ibu. Sangat menyenangkan bila mau berbagi katalog via email: w.uniku@gmail.com terima kasih banyak...